Tuesday, June 25, 2024

Planet Ban, Tempat Untuk Mencari Spare Part Kendaraan

Hi!

Kali ini pembahasan tidak seperti biasanya, agak melenceng sedikit tidak apa-apa yaa, lumayan untuk menambah ilmu dan informasi tentang sesuatu yang tidak kalah penting untuk diperhatikan. Yap! Kendaraan sendiri, bahasan kali ini boleh dong sekali-kali kita membahas mengenai perawatan untuk kendaraan, tidak hanya wajah saja kan yang harus dirawat dengan skincare. Kendaraan pun harus disayang dan dimanja supaya tetap awet dan tahan lama.

Planet Ban From GridOto.com



Perawatan kendaraan sama hal nya seperti perawatan yang biasa digunakan sehari-hari untuk kulit seperti skincare. Kendaraan pun jika dilewatkan jadwal perawatannya dapat mengganggu kinerjanya loh. Tidak hanya perawatannya saja, pasti dalam hal penggantian spare part kendaraan pun perlu diperhatikan. Spare part sepeda motor sendiri merupakan satuan komponen di dalam motor yang tersusun dari beberapa spare part motor, seperti kampas rem, oli motor, filter udara, dan lain-lain yang memiliki tugas dan fungsi masing-masing. Dalam pemilihan spare part tentunya jangan asal menentukan atau memilih. Mulai dari pemilihan fisik part yang akan dibeli juga kondisi kemasannya. Jangan sampai ketika sudah dibeli, spare part yang didapatkan ternyata palsu. Saat membeli spare part selalu diperhatikan kondisi kemasan dan fisik part yang akan dibeli, kalian bisa meminta kepada pihak toko untuk memperlihatkan spare part apakah masih tersegel atau terbungkus rapat dalam kemasannya atau tidak.

Perawatan kendaraan seperti sepeda motor pun bukan perkara mudah, apalagi kalau kendaraannya mobil, bisa berkali-kali lipat pengeluaran yang dikeluarkannya. Setidaknya dalam satu tahun, service sepeda motor pun bisa dilakukan 3 sampai 4 kali kunjungan ke bengkel. Satu kali service pun dapat mengocek kantong dari 200 sampai 600 ribu loh. Sepeda motor yang digunakan untuk aktivitas sehari-hari, seiring waktu pemakaian setidaknya perlu penggantian dari beberapa suku cadang agar kemampuan kendaraan tersebut tetap optimal, sehingga sebaiknya perlu digunakan spare part kendaraan yang asli.

Sayangnya, dipasaran pun sudah begitu banyak spare part imitasi beredar luas, harganya pun jauh lebih terjangkau ketimbang dengan spare part yang asli. Namun perlu diperhatikan beberapa ciri-ciri spare part yang asli agar kalian tidak salah beli, seperti:
- Kondisi Produk dan Kemasan, pada pabrik pembuat spare part imitasi akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengemas produk nya seperti yang asli, pastikan kemasan masih dalam keadaan baik, tidak sobek, atau sudah terbuka. Sebaiknya membeli di tempat terpercaya yang sudah bekerja sama dengan Agen Pemegang Merk (APM).
- Stiker Barcode, pastikan barcode nya pun tidak rusak, tidak sobek, dan memiliki tulisan yang cukup jelas. Biasanya untuk barcode dengan spare part yang asli akan sesuai dengan produk suku cadang yang diinginkan.
- Kondisi Fisik Spare Part, perhatikan pula kondisi kemasan fisik part yang akan dibeli palsu atau tidak, kalian bisa meminta pada pihak toko untuk memperlihatkannya terlebih dahulu.
- Label Hologram, biasanya pada spare part asli terdapat stiker hologram yang menempel pada kemasan produk.

Planet Ban adalah toko ritel modern yang mengkhususkan diri dalam menyediakan suku cadang berkualitas tinggi untuk sepeda motor. Dengan fokus utama pada penyediaan ban motor berkualitas dan tahan lama, kami juga menawarkan layanan unggulan seperti Servis Motor, Ganti Oli dan Suku Cadang Otomotif. 

Untuk pergantian spare part yang asli ini bisa kalian temukan dengan mudah di Planet Ban loh! Mulai dari penggantian ban baru, kampas rem, filter udara, busi, oli mesin, dan lain-lain bisa kalian dapatkan di Planet Ban. Tersedia dengan banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan jenis kendaraan sepeda motor kalian. 

Website Planet Ban



Jika kalian kesulitan untuk mencari informasi spare part dapat mengunjungi website resmi dari Planet Ban https://planetban.com/sparepart untuk mencari kebutuhan spare part sepeda motor yang dibutuhkan dan diinginkan. 

Informasi lebih lanjut mengenai Planet Ban ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a content about Planet Ban and what i wrote is true information based on data and source from Planet Ban
Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

24 comments:

  1. Planet Ban kebetulan ada didekat rumah, harganya variatif dan bisa dibilang terjangkau apalagi untuk spare part nya. Cabangnya pun lumayan tersebar banyak dibeberapa tempat di Kota Bandung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul kak, di area Bandung cukup banyak juga.

      Delete
  2. Mantapa dsini harganya murah pengerjaan cepat.

    ReplyDelete
  3. Murah tapi ga murahan

    ReplyDelete
  4. Harga nya merakyat

    ReplyDelete
  5. Pengerjaan nya cepat dan rapi harganya pun terjangkau

    ReplyDelete
  6. Mantabs sih kebetulan lagi butuh wkkwkwwk

    ReplyDelete
  7. Waa makasih infonya, mau coba beli spare part di Planet Ban juga ah. Sepertinya harganya juga terjangkau ya disana.

    ReplyDelete
  8. Setahuku planet ban cuma buat ganti ban doang. Ternyata bisa servis dan ganti spare part juga ya.. Thanks infonya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya akupun sama kak, iya sama-sama kak.

      Delete
  9. Waa mau coba ah beli spare part di Planet Ban. Harganya cukup terjangkau pula ya, kebetulan di dekat rumah juga pernah lewat.

    ReplyDelete
  10. Pengerjaan cepat, mau ditinggal atau ngga tidak masalah. Kebetulan saya udah langganan di Planet Ban. Spare part nya punya harga yang terjangkau sekali dan ternyata selengkap itu ya.

    ReplyDelete
  11. Terima kasih infonya, saya malah baru tau Planet Ban jual spare part. Boleh dicoba nih untuk service motor bulan depan.

    ReplyDelete
  12. Nice info kak, ternyata Planet Ban menjual spare part juga ya. Saya pikir tadinya hanya menjual ban saja karena dilihat dari namanya saja "Planet Ban". Kalau begitu lebih memudahkan untuk keperluan lainnya juga ya.

    ReplyDelete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -